Kesalahan Pembelian Laptop Murah yang Harus Dihindari

Kesalahan Pembelian Laptop Murah yang Harus Dihindari - Bahkan jika Anda memiliki beberapa laptop dan tahu fitur apa yang Anda suka, itu tidak membuat Anda kebal terhadap beberapa masalah pembelian laptop yang paling umum. Kita semua dapat terhisap oleh layar yang indah atau fitur-fitur canggih, bahkan jika kita tidak benar-benar membutuhkannya.


Itulah yang akan membantu Anda menghindari dan memastikan bahwa apa yang Anda beli adalah apa yang Anda butuhkan sekarang dan di masa depan, dan bukan sesuatu yang di luar anggaran atau kebutuhan Anda. Berikut adalah daftar kesalahan pembelian laptop murah yang paling umum, sehingga Anda dapat meninggalkan semua potensi penyesalan di depan pintu. Jika Anda lebih suka mendapatkan bantuan membeli desktop, ini adalah favorit kami di tahun 2018.

Beli laptop termurah yang tersedia
Ada sejumlah laptop murah di luar sana, tetapi hanya karena mereka murah tidak berarti mereka akan melakukan pekerjaan yang Anda inginkan atau memiliki semua fitur yang Anda butuhkan.

Katakanlah Anda memutuskan antara prosesor dual-core dan quad-core. Anda ingin menjalankan banyak aplikasi sekaligus, tetapi Anda memilih prosesor dual-core karena sedikit lebih murah. Sekarang Anda memiliki sistem yang tidak sekuat kebutuhan Anda, dan masalahnya akan mengganggu Anda sampai saatnya untuk membeli lagi.

Alih-alih melompat untuk harga terendah, yang terbaik adalah menemukan laptop yang benar-benar akan melayani kebutuhan Anda dan kemudian referensi silang dengan anggaran Anda.

Membayar Terlalu Banyak
Sebaliknya, laptop terbaik di dunia mungkin mencentang setiap kotak, tetapi jika Anda membayar fitur atau perangkat keras yang tidak Anda butuhkan, Anda hanya membuang-buang uang. Kemungkinannya bagus bahwa jika laptop Anda menguras anggaran Anda, ia memiliki sesuatu yang tidak Anda butuhkan.

Apa Kesalahan Pembelian Laptop Murah yang Harus Dihindari ?
MacBook Pro baru dengan spesifikasi teratas dapat berharga hingga Rp 6.000 - tetapi sangat sedikit orang yang membutuhkan ruang penyimpanan 4TB di laptop mereka. Anda bisa mendapatkan mesin yang sama sendiri dengan spesifikasi yang sama persis, selain dari penyimpanan kurang dengan setengah harga, dan Anda bisa mendapatkan banyak penyimpanan murah dari drive eksternal.
Laptop gaming juga bisa sangat mahal, tetapi jika Anda hanya memainkan game indie Anda tidak memerlukan semua perangkat keras itu. Beli apa yang Anda butuhkan, dan cobalah untuk tidak berlebihan.

Beli laptop "untuk hari ini"
Ini sedikit nasihat, tetapi masih berlaku. Kecuali jika Anda terobsesi untuk mendapatkan teknologi terbaru, laptop baru akan bertahan beberapa tahun, dan lebih banyak kemungkinan jika Anda ingin menghemat uang untuk pembelian lainnya. Alih-alih membeli laptop khusus untuk kebutuhan Anda saat ini, Anda harus membeli satu untuk di mana Anda akan berada dalam beberapa tahun.
Anda mungkin tergoda untuk memilih model dasar karena harganya murah, dengan sesuatu seperti 4GB RAM dan 128GB solid-state drive. Itu akan membatasi daya tarik jangka panjangnya, karena akan cepat kehabisan ruang penyimpanan dan mungkin tidak menangani banyak aplikasi dengan benar.

Jangan coba sebelum membeli
Jika Anda bisa, selalu berikan laptop murah yang Anda pertimbangkan untuk test drive sebelum membeli. Banyak laptop sehari-hari tersedia untuk pengujian di toko-toko besar seperti Apple, Best Buy, dan Microsoft Store, memungkinkan Anda untuk bermain dengan touchpad, keyboard, antarmuka perangkat lunak, dan komponen lain yang secara substansial berbeda dari model ke model.
Share:

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.